Jual Novel: 101 Dating Jo dan Kas (Asma Nadia) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , , , , » Jual Novel: 101 Dating Jo dan Kas (Asma Nadia)

Jual Novel: 101 Dating Jo dan Kas (Asma Nadia)

www.aksiku.com
www.aksiku.com
Judul: 101 Dating: Jo dan Kas
Penulis: Asma Nadia

Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 168 Halaman
Berat Buku: 210 g
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama
Tahun: 2004
Kondisi: Cukup Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: Rp. 18.000,-HABIS

Sinopsis


Bekas Rental Buku. LIHAT FOTO

"Jo, kita pacaran yuk!" ajak Kas tiba-tiba.
"Apaaa?"

Jo kaget bukan main. Bukan karena Kas menembaknya di stadiun kereta yang penuh orang, yah... itu juga sih, tapi yang membuat cewek berkerudung itu pusing, dia belum pernah pacaran dan sama sekali tidak minat. Beda sama Kas yang sejak SMU sudah punya gebetan.

Jo, anak terakhir dari empat bersaudara yang semuanya cewek. Ketiga kakaknya juga berjilbab, tapi keprihatinan mereka beda banget dengan kelakuan Jo sehari-hari yang tomboi dan seenaknya sendiri. Jo bahkan menyebut mereka "makhluk steril".

Masalahnya, cowok bernama Kas itu ganteng banget. Wajah indo, tubuh tinggi, dan penampilannya keren abis! Wajar kalau Kas jadi rebutan cewek-cewek di kampus. Dan bukan hanya fisik, Jo juga menemukan kesungguhan yang mengagumkan pada diri cowok itu. Seharusnya, Jo bangga dong diminta jadi pacarnya Kas. Eh, iya gak sih?

Meski akhirnya menjawab "ya", Jo masih bingung. Belakangan Kas juga bingung. Terus ada Wiet yang bikin bingung, juga Mita. Lho, kenapa semua jadi bingung? Hehehe.

Percaya deh. Ini bukan kisah cinta seekadar. Tapi kisah seru Jo dan Kas yang mencoba punya prinsip dan bertahan dalam derasnya dunia muda!

*****
Tentang Pengarang: Asma Nadia
Asma Nadia adalah nama pena Asmarani Rosalba yang lahir di Jakarta tahun 1972 dari pasangan Amin Usman dan Maria Eri Susianti. Setelah lulus dari SMU 1 Budi Utomo, Jakarta, ia mulai aktif mengirimkan tulisannya ke majalah-majalah Islam, selain tetap aktif menulis lagu yang sebagian bisa ditemukan di album Bestari I (1996), Bestari II (1997 ), dan Bestari III (2003), Snada The Presentation, Air Mata Bosnia (Snada), Cinta Ilahi (Snada), dan Kaca Diri.
Kini ibu dari dua orang anak: Eva Maria Putri Salsabila dan Adam Putra Firdaus ini adalah Ketua Yayasan Lingkar Pena, manager Lingkar Pena Publishing House, dan Ketua I Forum Lingkar Pena

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?