Jual Buku The XO Way: 3 Giants & 6 Liliputs | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , , » Jual Buku The XO Way: 3 Giants & 6 Liliputs

Jual Buku The XO Way: 3 Giants & 6 Liliputs

www.aksiku.com
Judul: The XO Way: 3 Giants & 6 Liliputs
Penulis: Herry Tjahjono

Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: xxvi + 206 Halaman
Berat Buku: 340 g
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama
Tahun: Cetakan Ketiga, Maret 2007
Kondisi: Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: Rp. 20.000,- (SOLD OUT)

Sinopsis


Buku ini adalah jawaban bagi banjir buku kiat yang kebanyakan justru tidak membantu melainkan sekedar menyentuh emosi sesaat, mengobral jurus-jurus instan yang membuai, namun ujung-ujungnya hanya membuat pembaca terlena dalam bius hampa sihir kiat-kiat yang tidak membumi.

Dengan bahasa yang lugas, jernih, nyaris tanpa jargon, Herry mengawali paparannya dengan menjelaskan judul “aneh” yang dipilihnya. Dengan “X.O Way”, ia memaksudkannya sebagai extra-ordinary way alias jalan yang tidak umum. Sedangkan “3 Giants” dan “6 Liliputs”, yang kental beraroma dongeng itu, merupakan metafora dari 3 pedoman emas dan 6 teknik ampuh yang ditawarkannya untuk pengembangan diri, baik sebagai pribadi maupun profesional.

Dengan sistematika yang rapi, pembaca seolah diajak bertamasya, menziarahi masa tertentu, kisah-kisah inspiratif dan tokoh-tokoh besar yang telah tiada yang bisa dijadikan teladan. Gambar, foto, ilustrasi, kutipan dan lembar-lembar latihan membuat tamasya terasa lebih menyenangkan dan interaktif: kita seperti dipandu seorang instruktur dalam sebuah tatap muka yang berlangsung dua arah.

Mengikuti 3 pedoman emas yang disodorkan, buku ini dibagi ke dalam tiga bagian besar, masing-masing Giant Hope, Giant Paradigm dan Giant Goal. Herry mengkolaborasikan “3 raksasa” tersebut dengan “6 liliput” enam teknik super efektif untuk menjadikan individu sebagai the giant person, baik itu sebagai karyawan, bos, ibu rumah tangga, konsultan, pejabat, artis maupun bahkan presiden sekalipun. Salah satu teknik yang dianjurkan Herry adalah Teknik Landak.

Binatang tersebut mengajarkan kepada kita sebuah filosofi yang sangat penting dan mendasar, yaitu agar kita jangan terfokus untuk menjadi yang “terbaik dalam banyak hal”, baik di tempat kerja maupun dalam lingkungan masyarakat. Tapi yang lebih utama, adanya kesadaran dan pemahaman kita untuk menemukan hal terbaik apakah yang ada dalam diri kita. Intinya, bagaimana kita menemukan “the best in me” kita dalam menjalani kehidupan.

Seekor landak hanya tahu satu hal besar dalam hidupnya, yakni mempertahankan diri dengan durinya. Namun, itu demikian efektif untuk menjaga kelangsungan hidupnya sekaligus melumpuhkan lawan-lawannya. Masih ada lima teknik lagi yang bisa Anda temukan dalam buku ini, yang selain mudah dipahami juga bisa dipraktikkan oleh siapapun, untuk melahirkan kembali diri kita menjadi raksasa.

Dengan perspektif yang kaya dan pendekatan metaforik yang universal dan unik yang sepengetahuan saya belum pernah dilakukan penulis buku-buku pengembangan lain tak pelak nilai guna buku ini akan melampaui tujuan “utama”-nya untuk mengembangkan individu menuju kesejahteraan dan kemakmuran hidup. Yakni, mempertinggi kepekaan dan kearifan kita sebagai manusia.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?