Jual Buku: The 4 Disciplines of Execution | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Jual Buku: The 4 Disciplines of Execution

www.aksiku.com
Judul: THE 4 DISCIPLINES OF EXECUTION: Achieving Your Wildly Important Goals
Penulis: Sean Covey, Chris McChesney, Jim Huling

Bahasa: Indonesia/terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 358 Halaman
Berat Buku: 350 g
Penerbit: Dunamis Publishing
Tahun: Desember 2012
Kondisi: Bagus (Buku Baru Stock Lama/SEGEL atas dan bawah sobek/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: Rp. 40.000,-HABIS


Sinopsis

“Apa arti Six Sigma dan Lean bagi industri manufaktur, itulah arti The 4 Disciplines of Execution bagi pengeksekusian strategi Anda. 4DX adalah metodologi praktis yang dapat mengatasi tantangan nomor 1 setiap pemimpin: eksekusi.”
- RAM CHARAN, rekan penulis buku Execution: The Discipline of Getting Things Done dan penulis buku What the CEO Wants You to Know

“Banyak nilai dasar Marriott terkandung dalam The 4 Disciplines of Execution. Dengan menggunakan proses ini di organisasi kami, pemimpin dan seluruh tim mampu menetapkan dan mencapai goals, yang memberikan dampak signifikan sehingga tamu memperoleh ‘pengalaman yang luar biasa’. Setiap organisasi bisa menciptakan terobosan seperti ini bila mereka menerapkan prinsip dan proses yang diajarkan di buku ini!”
- J. W. MARRIOTT, JR., Chairman dan CEO, Marriott International, Inc.

“Pelanggan akan setia pada sebuah merek bila mereka bisa memercayainya untuk secara konsisten menghadirkan pengalaman yang luar biasa. Ini membutuhkan komitmen semua orang di level atas maupun bawah organisasi untuk menginovasi cara membuat pelanggan terkesan sehingga mereka bersedia mempromosikan merek kita. The 4 Disciplines of Execution menawarkan sebuah proses yang sudah terbukti, dengan melibatkan hati dan pikiran semua karyawan untuk meraih sasaran paling penting organisasi. Saya sangat merekomendasikan buku ini kepada setiap pemimpin yang berkomitmen untuk menjadikan kesetiaan pelanggan sebuah sasaran penting.” —FRED REICHHELD, Bain Fellow, pencipta the Net Promoter® System, dan penulis The Ultimate Question 2.0
“Di dunia bisnis di mana esensi kepemimpinan berpusat di seputar strategi, buku ini menyoroti persyaratan sesungguhnya dari setiap organisasi untuk berfokus pada prinsip eksekusi. Di The Ritz-Carlton, saya percaya satu-satunya cara untuk memperkuat operasional bisnis adalah melalui eksekusi yang sempuma. Penerapan Fokus, Leverage, Engagement, dan Akuntabilitas, sebagaimana dibahas dalam The 4 Disciplines of Execution, merupakan kunci kesuksesan kami dan merupakan bacaan yang luar biasa bagi pemimpin bisnis masa kini.”
- HERVE HUMLER, Presiden dan COO, The Ritz-Carlton Hotel Company

The 4 Disciplines of Execution mengandung prinsip dan proses yang dapat diimplementasikan. Saya percaya bahwa ‘keunggulan eksekusi’ adalah metode kompetitif paling mutakhir dekade ini. Kami bermitra dengan FranklinCovey untuk menerapkan metodologi dan proses ini secara global di seluruh organisasi kami, ini tidak saja memberikan dampak siginifikan pada hasil bisnis kami, tapi juga bersifat transformasional bagi saya sebagai pemimpin, secara pribadi maupun profesional.”
- JEFF SIMMONS, Presiden, Elanco Animal Health, Eli Lily and Company

Nikmati buku ini dengan penuh rasa cinta dan kehangatan. Kita akan kembali kepada masa-masa penuh kenangan manis yang paling menggetarkan hati dan akan membuat kita lebih menghargai kekasih yang telah kita miliki.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?