10 Kunci Untuk Mengolah Kecerdasan Anak Indigo (How To Raise An Indigo Child) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , , , , » 10 Kunci Untuk Mengolah Kecerdasan Anak Indigo (How To Raise An Indigo Child)

10 Kunci Untuk Mengolah Kecerdasan Anak Indigo (How To Raise An Indigo Child)

www.aksiku.com
Judul: How To Raise An Indigo Child (10 Kunci Untuk Mengolah Kecerdasan Anak Indigo)
Penulis: Barbara Condron

Bahasa: Indonesia/terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: x + 347 Halaman
Berat Buku: 490 g
Penerbit: PT Bhuana Ilmu Populer
Tahun: 2007
Kondisi: Bagus (Buku Baru Stock Lama/SEGEL/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: Rp. 40.000,-HABIS

Sinopsis


Dapatkah kita diajar untuk berpikir seperti Leonardo da Vinci, William Shakespeare, Mohandas K. Gandhi, atau Marie Curie? Bagaimana seseorang bisa menjadi pesenam mental yang lentur dalam cara berpikir dan berekspresi? atau seorang pemimpin yang penuh belas kasih bagi diri sendiri maupun orang lain? Dapatkah inteligensi dikembangkan? Dapatkah intuisi diajarkan?

Kebutuhan untuk mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut kiranya makin memuncak dan sering kali dipicu oleh anak-anak yang hadir dalam kehidupan kita. Dalam 50 tahun terakhir, kita telah banyak belajar mengenai inteligensi. anak-anak yang sekarang hadir dalam dunia kita sepertinya berharap kita menggunakan apa yang telah kita pelajari bersama. Buku ini adalah lompatan besar menuju arah itu. Anak-anak indigo yang luar biasa cerdas, dengan sendirinya menantang kita untuk berinteraksi dengan cara-cara yang baru dan menggairahkan. buku ini membuat kita masuk ke dalam dunia mereka, tempat kejujuran lebih penting daripada kebanggaan, dan pembelajaran lebih dihargai daripada status, tempat kebijaksanaan dan penguasaan diri merupakan tujuan hidup yang berharga!

"Mulai dari rasa harga diri sampai mendengarkan, pertimbangan, dan intuisi, Dr. Condron menunjukkan cara membina hubungan yang penuh pencerahan dengan putri saya yang masih belia. Sekarang saya tahu cara menjadi orangtua yang sejak dulu saya dambakan. Orangtua dari anak segala usia patut membaca buku ini!"
-----Mari Hamersley, orangtua/guru, Des Moines, Iowa

"Buku ini merupakan jawaban bagi harapan setiap orangtua dan guru untuk bersikap cerdas serta penuh hormat dan belas kasih kepada anak-anak yang energik, berkemauan keras, dan kreatif. Dengan alat bantu yang diajarkan oleh Barbara Conron, kita dapat memenuhi kebutuhan edukasi untuk  anak-anak yang dinamis ini."
-----Pamela Blosser, ketua kemah musim panas siswa-siswi Montessori

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?