The Vampire Diaries: The Return: Shadow Souls (L.J. Smith) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , » The Vampire Diaries: The Return: Shadow Souls (L.J. Smith)

The Vampire Diaries: The Return: Shadow Souls (L.J. Smith)

www.aksiku.com
Judul: The Vampire Diaries: The Return: Shadow Souls
Penulis: L.J. Smith

Bahasa: Indonesia/terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 710 Halaman
Berat Buku: 600 g
Penerbit: Atria
Tahun: Oktober 2011
Kondisi: Bagus (Buku Baru Stock Lama/SEGEL/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: Rp. 35.000,- (SOLD OUT)

Sinopsis


Kekasih Elena Gilbert, Stefan Salvatore sang vampir, ditangkap dan dipenjara oleh roh-roh jahat yang mendatangkan malapetaka ke Fell's Church. Sementara teman-temannya, Bonnie dan Meredith, menelusuri seluruh kota untuk menyelidiki kejahatan yang telah mengambil alih kota mereka, Elena pergi mencari Stefan.

Agar dapat menemukannya, Elena memercayakan nyawanya kepada kakak Stefan, Damon Salvatore, vampir tampan tetapi memati-kan. Bersama dengan teman Elena sedari kecil, Matt, mereka pun pergi ke daerah kumuh di Dimensi Gelap, tempat Stefan ditahan. Menurut rumor yang beredar, di dimensi itu vampir dan roh-roh jahat dapat bebas berkeliaran. Namun, manusia hidup diperbudak oleh majikan-majikan gaib mereka

Elena tidak akan menyerah demi membebaskan Stefan. Namun, seiring waktu, Elena dan Damon bertambah dekat. Elena pun dihadapkan pada sebuah dilema: Di antara kedua cowok itu, siapakah yang benar-benar dia inginkan ?

Sementara itu di Fell's Church, Bonnie dan Meredith menemukan hal-hal yang mengerikan. Mereka pun cepat-cepat mencari Elena untuk memperingatkannya. Namun, mereka malah terjebak dalam petualangan Elena yang paling berbahaya!

*****

L. J. Smith telah menerbitkan lusinan buku anak dan remaja. The Vampire Diaries terbit pertama kali pada 1991 dan kini menjadi salah satu serial TV yang paling digemari di Amerika Serikat. Setelah sukses dengan empat buku seri pertama (The Awakening, The Struggle, The Fury, dan Dark Reunion), dia menerbitkan seri selanjutnya dan The Return: Shadow Souls ini menjadi buku kedua setelah The Return: Nightfall.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?