Jual Buku: The Science of True Options Trading | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , » Jual Buku: The Science of True Options Trading

Jual Buku: The Science of True Options Trading

www.aksiku.com
Judul: The Science of True Options Trading
Penulis: Putut Susetyo B.W.

Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: xx + 256 Halaman
Berat Buku: 320 g
Penerbit: PT Elex Media Komputindo
Tahun: Cetakan Kedua,Juli 2008
Kondisi: Bagus (BUKU BEKAS/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: Rp. 30.000,- HABIS

Sinopsis


Menggunakan Sains Untuk Mengungkap Misteri Loncatan Kuartal Pasar Saham.

Tingginya minat investasi pada dunia saham saat ini, telah menjadi ikon berinvestasi gaya baru selama 3 tahun terakhir. Inilah era `financial freedom`. Fenomena ini memberikan atmosfer tersendiri bagi para pemainnya. Di samping itu, mereka bingung dengan ketidakpastian pergerakan harga saham. Ini dikarenakan masih kurangnya knowledge dan how to do akan membaca arah market itu sendiri.

Karena rasa prihatin tersebut, penulis merasa ingin berbagi pengalamannya dalam menganalisis dan membuka kode-kode rahasia dalam investasi tersebut. Penulis akhirnya menemukan cara-cara yang lebih mudah dalam menggunakan technical dan fundamental analysis untuk dapat memecahkan musteri perdagangan itu sendiri, dengan riset dan analisisnya selama bertahun-tahun, akhirnya kemudahannya pun kini dapat Anda rasakan, bahkan di dalam ruangan trading Anda sendiri.

Ada lebih dari 10 analisis perdagangan options terbaik di dunia yang dapat menjadi panduan analisis bursa saham, dan semuanya telah dirangkum menjadi satu dan sangat mudah untuk dilaksanakan! Telusuri semua pengungkapan analisis terbaik dunia melalui buku ini.

Buku ini mengetengahkan bagaimana sebuah sains dapat memprediksi dengan mudah dan sesuai dengan perkiraan yang pada akhirnya dapat mengungkap misteri apa dan bagaimana sebenarnya market bergerak. Satu-satunya buku yang Anda butuhkan disamping Anda kapan pun dan di mana pun Anda melakukan trading.

Dengan banyaknya strategy options yang pernah saya pelajari, saya beranggapan options hanya cocok bagi mereka yang pandai matematika dan cerdas. Akan tetapi, pandangan tersebut berubah sejak saya membaca buku-buku karangan beliau yang disajikan secara sederhana, jelas, mudah diterapkan dan dapat menghasilkan. Ternyata options menyenangkan dan dapat membuat hidup saya dan orang banyak berubah.`
Mrs. Yolanda, Ibu Rumah Tangga

Dengan menggunakan analisis yang diajarkan beliau, wow..., saya merayakan kemenangan demi kemenangan dalam trading options. Luar biasa... Terima kasih kepada beliau, Anda membuat account saya menjadi gemuk.`
Mr. Sardjono Setiadi, Wiraswasta

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?