Jual Buku: Karakter-Karakter Yang Menggugah Dunia (Character Is Destiny) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , » Jual Buku: Karakter-Karakter Yang Menggugah Dunia (Character Is Destiny)

Jual Buku: Karakter-Karakter Yang Menggugah Dunia (Character Is Destiny)

www.aksiku.com

Judul: Karakter-Karakter Yang Menggugah Dunia (Character Is Destiny)
Penulis: John McCain & Mark Salter

Bahasa: Indonesia/terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: xix + 435 Halaman
Berat Buku: 470 g
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama
Tahun: Cetakan Kedua, Agustus 2009
Kondisi: Bagus (Buku BEKAS/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: Rp. 45.000,- (SOLD OUT)

Sinopsis


Orang berkarakter kerap lebih mengesankan dan mengundang rasa ingin tahu daripada ulasan sejarah maupun setumpuk buku. Mereka mampu mengguncangkan dunia, menggetarkan hati, mengubah jalan kehidupan peradaban manusia, memperlihatkan bahwa menjadi manusia seseorang bisa mengeluarkan kualitas terbaiknya. Aksi individu seperti itu membuat kehidupan manusia jadi dramatik, penuh petualangan, berani, bahkan nyaris tanpa kompromi.

John McCain, Senator terkemuka Amerika Serikat yang terkenal pantang menyerah dan produktif menulis, bersama Mark Salter mengisahkan 34 orang yang menurut pandangannya pantas diteladani---siapapun mereka, apa pun latar belakangnya. Dia bisa jadi seorang tukang cuci pakaian yang di akhir hidupnya mampu menyediakan beasiswa bagi mahasiswa kurang mampu, seorang ibu rumah tangga yang terjun ke dunia politik kala bangsa membutuhkan perannya, pemuda yang terbuai mimpi namun berusaha keras mewujudkannya, atau anak cacat yang berhasil mengalahkan segala halangan untuk kemudian meraih tiga emas dalam Olimpiade. Boleh jadi pribadi itu akhirnya terkenal dan menciptakan sensasi besar bagi orang lain, tapi ada kalanya mereka tidak terkenal---bahkan tanpa nama---dan baru kali ini diungkapkan dengan detail menarik dan barulah terungkap bahwa kisah hidup dan keunggulan mereka menakjubknan. Mereka hadir seakan-akan untuk membuat keajaiban.

McCain dan Salter tak pandang bulu dalam memilih orang dengan karakter benar-benar mengesankan, namun sungguh terasa pilihan itu diambil dengan jeli, mewakili unsur terpenting kepribadian manusia, yaitu kehormatan, tujuan hidup, kekuatan, pengertian, penilaian, kreativitas, dan cinta. Dengan mengambil contoh terbaik, unsur tersebut melahirkan sifat, semangat, vitalitas, profesi, pilihan, bergumul dengan keberanian, risiko, keteguhan, siksaan, bahkan dalam banyak kasus, bertaruh dengan keputusasaan, kehancuran reputasi, bahkan nyawa.

Ketika orang bertanya, "Siapa saya?" untuk memastikan integritas diri dalam kehidupan di dunia, buku ini memastikan bahwa untuk menjadi manusia terbaik ialah dengan menjalani dengan teguh karakter yang sudah ditakdirkan untuk dirinya sendiri. Sebuah buku yang bukan saja cocok sebagai koleksi berharga keluarga, melainkan juga bisa dibaca oleh semua generasi. Isinya penuh dengan pengajaran, ditulis dengan emosi yang mampu membuat nafas pembacanya tertahan.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?