Jual Novel: Running With Scissors (A Memoir) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , » Jual Novel: Running With Scissors (A Memoir)

Jual Novel: Running With Scissors (A Memoir)

www.aksiku.com
Judul: Running With Scissors, A Memoir (Kisah Seorang Anak Biasa di Lingkungan Yang Luar Biasa)
Penulis: Augusten Burroughs
Bahasa: Indonesia/terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: viii + 328 Halaman
Berat Buku: 350 g
Penerbit: Makna
Tahun: 2004
Kondisi: Cukup Bagus (BUKU BEKAS/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: HABIS

Sinopsis


Novel ini merupakan sebuah riwayat hidup dari sang penulis, Augusten Burroughs saat berumur 9 hingga 17 tahun. Dalam kurun waktu tersebut Augusten hidup bersama keluarga psychiatrist yang tidak lazim / kurang waras.

Pada bagian awal, diceritakan bahwa Augusten senang memakai pakaian ibunya, tertarik akan hal-hal yang shiny seperti kaca dan perhiasan, dan kedokteran. Dia tinggal bersama ibunya (Deirdre) yang merupakan seorang penulis puisi  dan seorang bapa di pedesaan Massachusets. Ayahnya merupakan profesor matematik di universitas setempat namun memiliki kebiasan mabuk-mabukkan.

Pada usia 9 tahun, orangtuanya bercerai dan di usia 12 tahun dia dibuang oleh ibunya untuk diasuh oleh Dr. Finch,  seorang psikiater yang bahkan lebih gila daripada pasiennya. Awalnya, Augusten dititipkan bersama Dr. Finch dengan kedok untuk menyelamatkannya dari ayahnya, namun ibunya malah tinggal di tempat lain. Hanya sesekali dia menginap bersama Augusten di tempat Dr. Finch. Akhirnya, Dr. Finch mendapat hak asuh terhadap Augusten secara penuh.

Augusten selanjutnya mengisi kesehariannya dengan menulis jurnal. Natalie, anak perempuan Dr. Finch menjadi sahabatnya selama hidup di sana. Natalie merupakan gadis kasar dan tak kenal takut.

Selanjutnya diceritakan bagaimana kehidupan sehari-hari Augusten terjadi banyak hal yang tak lazim, seperti orientasi seks antara anak-anak di bawah umur dengan orang dewasa, lesbian, perlakuan yang setara pelecehan, dan kegilaan orang-orang disekitarnya. Dapat dikatakan bahwa cerita ini adalah tentang kehidupan seorang anak laki-laki biasa di lingkungan yang amat tidak biasa. (sumber sinopsis: dimasdisini.wordpress.com)

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?