Jual Novel: Sam Kok (Perang Siasat Vs Siasat Tiga Kerajaan) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , , » Jual Novel: Sam Kok (Perang Siasat Vs Siasat Tiga Kerajaan)

Jual Novel: Sam Kok (Perang Siasat Vs Siasat Tiga Kerajaan)

www.aksiku.com
Judul: Sam Kok (Perang Siasat Vs Siasat Tiga Kerajaan)
Penulis: Andri Wang

Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: xv + 271 Halaman
Berat Buku: 290 g
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama
Tahun: Cetakan Kedua, Juni 2011
Kondisi: Bagus (BUKU BEKAS/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: Rp. 40.000,- (SOLD OUT)

Sinopsis


Buku asli Roman Tiga Kerajaan atau lebih dikenal dengan Sam Kok ini ditulis dalam bahasa klasik Tiongkok kuno yang terdiri dari 120 bab dan 600.000 lebih kata-kata yang tidak mudah dibaca habis sekaligus. Tak dapat dipungkiri buku yang sangat tebal ini telah menjadi salah satu novel paling termasyhur dan paling penting dalam literatur klasik Tiongkok dan diterjemahkan ke berbagai bahasa dengan berbagai variasinya.

Novel yang ditulis Luo Guan Zhong ini mengisahkan peperangan tiga negara Wei, Shu, dan Wu. Selain mempunyai nilai sastra dan sejarah yang tinggi, novel ini juga sarat dengan ilmu strategi dan siasat yang mengagumkan dan tak lekang waktu. Dari ratusan peperangan besar atau kecil itulah kita bisa belajar berbagai taktik dan strategi yang bisa kita gunakan dalam membangun dan mengembangkan bisnis maupun kehidupan kita.

Karakter dan kepribadian beberapa tokoh heroik penting pada waktu itu—seperti Liu Bei, Guan Yu (Kuan Kong), Zhang Fei, Zu Ge Liang (Kong Beng), Zhao Yun, Cao Cao, Zhuo Yu, Sun Quan, Lu Xiao, dan tokoh-tokoh lainnya—dilukiskan secara hidup dan mengesankan.

Banyak orang ingin membacanya, namun urung karena ketebalan buku tersebut. Nah, untuk menghemat waktu pembaca, buku ini disusun sedemikian rupa, dipilih cerita-cerita yang representatif dari buku asli Sam Kok, lalu diekstraksi menjadi 24 Bab sebagai "eye bird view" kisah Sam Kok. Anda tidak hanya mendapatkan gambaran besar, tapi juga belajar berbagai siasat dan strategi yang akan membuat Anda lebih hati-hati, lebih melihat sesuatu dari berbagai perspektif sehingga tidak salah melangkah, dan lebih bijak.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?