Pemesanan Hubungi :

1. Djefi: SMS/Whatsapp: 0813-1063-6383 Pin BB: 750CEE3E, Email: order.buku@aksiku.com

2.
Farida: SMS/Whatsapp: 0813-1555-4445 LINE: jualbukuseken

"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"
  • David Copperfield
  • Living Beyond Your Feelings
  • The Power Of Jamu
  • Perang Salib
  • The Host (Sang Pengelana)
  • Ramadhan Untuk Sakinah
  • Waiting For Your Cat To Bark?
  • The Devil and Miss Prym
  • Injeksi Pikiran
  • Nagabumi II
  • Kiai Ahmad Dahlan
  • Imperia

Jual Novel: The Host (Sang Pengelana)

www.aksiku.com
Judul: The Host (Sang Pengelana)
Penulis: Stephenie Meyer

Bahasa: Indonesia/Terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 776 Halaman
Berat Buku: 800 g
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama
Tahun: Juni 2009
Kondisi: Bagus (BUKU BEKAS/Kondisi fisik sesuai foto)
Goodreads rating: 3.85
goodreads.com/book/show/1656001.The_Host

Harga: Rp. 80.000,-

Sinopsis


The Host adalah sebuah novel science fiction/romance karya Stephenie Meyer. Novel ini mengangkat pertarungan makhluk asing, yang dinamakan Jiwa, yang menguasai Bumi dan isinya karena menganggap manusia mortal terlalu kasar. Mereka menguasai jiwa manusia; akan terjadi goncangan jika jiwa sang tuan rumah itu menolak kendali mereka itu. Sinopsis Melanie Stryder adalah sedikit dari manusia liar, seorang pemberontak. Ia telah melawan Jiwa yang menguasai Bumi. Dengan adik kecilnya, Jamie, dan lelaki yang ia cintai, Jared Howe, Mel menyelamatkan diri dari Jiwa-jiwa yang memburu badan manusia sebagai tuan rumah yang bisa digunakan. Mereka membutuhkan badan manusia untuk tetap hidup di Bumi. Setelah merasuki badan manusia, mereka akan menghapus semua rekaman di dalam badan itu. Mereka menguasai badan dan jiwa manusia sekaligus.

Bumi adalah planet kesembilan yang dikuasai mahkluk asing itu, dan Mel adalah badan kesembilan pula. Perasuk badan Mel, Wanderer, sempat terkejut saat berada di dalam badan Mel, yang penuh dengan emosi, kenangan, dan rasa manusia yang kompleks; hanya saja Melanie Stryder tak mau menyerahkan badan dan jiwanya begitu saja. Wanderer dihujani berbagai kenangan dan rasa cinta terhadap Jared dan Jamie, sehingga ia pun jatuh cinta pada manusia dan berusaha mencari tahu keberadaan mereka berdua. Dalam perjalanan ke Tucson, Melani teringat ucapan Paman Jeb tentang tempat bersembunyi rahasia yang pernah dibuatnya. Wanderer mencari tahu tempat persembunyian itu, dan ia ditemukan Paman Jeb nyaris mati kehausan dan kehabisan nafas. Sekali lagi ia merasa terkejut berada di dalam badan manusia, walau sesungguhnya Melanie mengecap Wanderer sebagai parasit dalam tubuhnya. Kyle dan Ian O'Shea, dua kakak beradik, berusaha membunuh Wanderer, tapi dicegah Jeb. Ia malah diperlakukan manusiawi, yang harus bekerja, makan, dan menjadi guru sejarah setelah makan malam. Selama itu, Wanderer bersahabat baik dengan kawan Ian, Wanda. Saat Ian jatuh cinta kepada Wanda, yang juga jatuh cinta kepada Jared, Wanda menolak Ian yang dianggapnya hanya mencintai tubuhnya. Saat Jamie kembali dari keramaian dengan luka di kakinya, Wanda dan Jared membantu dengan diam-diam ke rumah sakit untuk mencuri peralatan dan obat.

Pada saat ini, manusia menyadari bahwa Wanda bisa dijadikan tumpangan, karena ia dapat dipercaya oleh Jiwa lainnya. Di serangan lain, Wanda hendak menceritakan rahasia terbesarnya, bagaimana menghilangkan Jiwa tanpa harus membunuh tubuh atau jiwa manusia. Ia berjanji mengajari dokter dengan dua syarat: pertama, dokter harus berjanji mengirim Jiwa ke planet lain, dan kedua, dia berjanji mengangkat Jiwa Wanda dari tubuh Melanie dan menguburkan Wanda, yang tak ingin menjadi parasit lagi. Wanda menjauh dari Ian yang marah saat mengetahui Wanda akan mengakhiri hidupnya, dan dokter akan mengangkatnya dari tubuh Melanie. Sesaat kemudian, ia ternyata terbangun di tubuh baru, dan kali ini tubuh itu menginginkan Wanda tetap di dalam tubuhnya.

0 comments:

Silahkan Tulis Komentar Anda...

Buku Bagus Lainnya

Mungkin Anda Suka!

 
Toko Buku Bekas